Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Terkait Kuota 40% SNMPTN


Berikut info terkait dengan SNMPTN, PMDK, dan SPAN-PTKIN.

a. Kuota 40% SNMPTN akan diumumkan pada Senin, 4 Februari 2019 Pukul 17.00 WIB di web smansaliwa

b. Bagi siswa yang masuk kuota 40%, diharuskan mengisi form finalisasi jurusan SNMPTN di link berikut : "form akan segera diposting"

c. Semua siswa yang mendaftar SNMPTN, PMDK, atau SPAN-PTKIN, diharuskan mempersiapkan syarat pendaftaran di link berikut : https://www.sman1liwa.sch.id/2019/01/persiapan-pendaftaran-bidik-misi-snmptn.html

d. Syarat pendaftaran Bidik Misi, SNMPTN, PMDK, dan SPAN-PTKIN yang perlu dikumpulkan untuk discan : Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM), Piagam bagi yang memiliki.

e. Syarat pada poin d dikumpulkan tgl 5 Februari 2019 09.00 WIB di lab komputer smansaliwa. Persyaratan dikumpulkan dalam map, dan diberi tulisan : Nama, Kelas, dan Pendaftaran yang diikuti. Contoh : Arif Saputra, XII IPS 5, Bidik Misi - SNMPTN.

f. Jadwal Pendaftaran :
- 5 Februari 2019 : Bidik Misi bagi seluruh siswa yang berminat bidik misi.
- 6 Februari 2019 : Pendaftaran SNMPTN, PMDK, SPAN-PTKIN bagi kelas XII IPA
- 7 Februari 2019 : Pendaftaran SNMPTN, PMDK, SPAN-PTKIN bagi kelas XII IPS

g. Pendaftaran SNMPTN, PMDK, dan SPAN-PTKIN dilaksanakan di lab komputer. Pendaftaran dilaksanakan berurutan dari XII IPA 1 s.d XII IPS 4. Bagi kelas yang belum mendaftar, siswa tetap belajar seperti biasa.

h. Perubahan informasi akan dilaksanakan melalui halaman web smansaliwa, diharapkan siswa selalu memeriksa web smansaliwa untuk informasi terbaru.

Posting Komentar untuk "Pengumuman Terkait Kuota 40% SNMPTN"