Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat Tokoh Mainan Potret Diri Sendiri

Contoh mainan potret diri sendiri.

CALIFORNIA - Printer tiga dimensi (3D) sudah terbukti dapat membuat berbagai macam alat mulai dari suku cadang kendaraan, senjata api, hingga makanan. Terkini, printer yang dapat mencetak benda sesuai bentuk yang diinginkan itu juga bisa membuat tokoh mainan potret diri sendiri.

Adalah situs Shapify.me yang memungkinkan seseorang memiliki mainan berbentuk potret dirinya sendiri dari ujung kaki hingga ujung kepala. Ya, dengan menggunakan teknologi printer 3D, situs Shapify.me akan membuatkan mainan seseorang sesuai pesanan.

Namun seseorang diharuskan memiliki Kinect pabrikan Microsoft yang digunakan untuk Xbox One atau Windows sebagai alat scanner. Pertama-tama, pengguna diharuskan mengunduh software Shapify.me lalu mengkoneksikannya ke Kinect. 

Kemudian seseorang harus berdiri sesuai pose yang diinginkan dalam jarak satu hingga 1,3 meter di depan Kinect, lalu memotret dirinya sebanyak delapan kali. Seseorang hanya perlu berdiri dengan pose yang sama dalam delapan arah mata angin. Gunanya adalah untuk merekam gambar secara keseluruhan agar dapat penglihatan secara tiga dimensi.

Setelah proses pemindaian selesai dilakukan, potret 3D pengguna otomatis akan ada pada softaware Shapify.me agar bisa di-preview. Setelah dirasa oke, pengguna hanya tinggal memesannya saja. Mainan tiga dimensi potret diri sendiri ukuran tujuh 7-10cm hanya dihargai USD59 atau sekira Rp71 ribu (kurs Rp12.170 per USD). Berminat? (amr)

sumber : http://techno.okezone.com/read/2014/01/02/56/920559/buat-tokoh-mainan-potret-diri-anda-di-sini

Posting Komentar untuk "Buat Tokoh Mainan Potret Diri Sendiri"