Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMAN 1 Liwa Juara Umum O2SN Tingkat SMA Kab Lampung Barat Tahun 2013


LIWA (Lampost.co): Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Liwa keluar sebagai juara umum pada olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) tingkat SMA sekabupaten Lampung Barat. SMAN 1 Liwa  memenangkan sembilan medali emas dari 22 tangkai olahraga yang di perlombakan.


Kepala bidang pendidikan menengah luar sekolah (Dikmenlus) pada dinas pendidikan Lampung Barat Asep Suganda kemarin (5-19) mengatakan, kegiatan O2SN yang di langsungkan di Liwa dengan menggunakan beberapa gedung tersebut berlangsung selama satu hari yaitu pada sabtu 18 mei.

Adapun jumlah peserta yang ikut bertanding sebanyak 204 orang dari 17 SMA negeri dan swasta di kabupaten Lampung Barat, yang bertanding pada 22 cabang olah raga."Hasilnya, SMA Negeri 1 Liwa mampu menyabet 9 medali emas dan keluar sebagai juara umum," terang asep


Para peserta juara 1,2 dan 3 dalam O2SN tersebut lanjut Asep akan mewakili Lampung Barat dalam kejuaraan O2SN tingkat propinsi Lampung yang akan di helat di bandar Lampung pada 11-13 juni mendatang." Para pemenang otomatis mewakili Lambar di tingkat propinsi, karena memang lomba tingkat kabupaten ini juga untuk menyaring siswa berbakat untuk nantinya bisa mengharumkan Lampung Barat," papar asep. (CK-1/L-4).

sumber : http://lampost.co/berita/lambar-o2sn-sman-liwa-rebut-9-medali-emas

Posting Komentar untuk "SMAN 1 Liwa Juara Umum O2SN Tingkat SMA Kab Lampung Barat Tahun 2013"