Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perpisahan Kelas XII SMAN 1 Liwa Tahun 2013

Liwa, Lampung Barat (08/05) - Pelepasan siswa kelas XII T.P. 2012/2013  SMA Negeri 1 Liwa Lambar digelar pada hari ini Rabu, (8/5) di Gedung Serba Guna Komplek Pemda setempat yang berlangsung dengan meriah, dalam kesempatan tersebut diwarnai juga dengan pelepasan burung merpati sebagai simbol melepas siswa - siswi SMAN 1 Liwa yang telah lulus tahun ini.
Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Asisten III Bidang Adm. Umum Herman S. SE, MM., sejumlah pejabat teras Pemkab setempat serta kepala sekolah, para dewan guru, komite sekolah, wali murid dan siswa/siswi SMAN 1 Liwa.
Dalam sambutannya asisten III mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Lambar dan pribadi beliau mengucapkan selamat kepada pimpinan dan dewan guru SMAN I Liwa yang tahun ini telah berhasil mendidik dan membimbing serta meluluskan para siswanya sehingga berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan hasil yang memuaskan.
Selanjutnya beliau berharap kepada siswa –siswi SMAN 1 Liwa tersebut dapat lulus semuanya dengan prestasi yang membanggakan, namun yang terpenting adalah bagaimana kita menjadikan pendidikan sebagai modal penting dalam menatap kehidupan selanjutnya. Sehingga program unggulan Pemkab lambar dalam bidang pendidikan sangat menjadi prioritas karna pendidikan adalah kunci utama untuk menghasilkan sumber daya manusia unggul yang mampu mengolah sumberdaya yang ada.
Pihaknya juga menghimbau kepada sekolah SMAN 1 Liwa khususnya dan seluruh sekolahan yang ada di Lambar pada umumnya agar lebih meningkatkan perhatiannya terhadap peningkatan kualitas pendidikan, sehingga ke depan SMAN 1 Liwa akan benar-benar menjadi sekolah unggulan yang dapat membanggakan dan mengharumkan nama kabupaten lampung barat. (MERTI)
sumber : http://www.lampungbaratkab.go.id/index.php/berita/96-beritautama/634-pelepasan-siswa-sman-1-liwa-sukses

Posting Komentar untuk "Perpisahan Kelas XII SMAN 1 Liwa Tahun 2013"