Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perpisahan Kelas 12 SMAN 1 Liwa Tahun Pelajaran 2012/2013



SMAN 1 Liwa Lambar, Rabu 08 Mei 2013 menggelar pelepasan siswa kelas XII. Acara yang juga di buka oleh bupati lambar Drs. Hi. Mukhlis Basri, M.M., tersebut akan melepas sebanyak 216 siswa. Kepala SMAN 1 Liwa Drs. Ansori, M.Pd., mengatakan bahwa kegiatan pelepasan siswa yang di gelar hari ini , merupakan agenda tahunan sekolah. Sebagai symbol pelepasan siswa siswi kelas XII yang sudah kami bombing selama kurang lebih tiga tahun. Setelah melewati kegiatan terakhir yaitu Ujian Nasional (UN) beberapa waktu lalu.

Selain itu juga, masih kata kepala SMAN 1 Liwa bahwa kegiatan ini juga akan diisi dengan berbagai penampilan seni kreasi dari siswa siswi sekolah ini, dan kegiatan pelepasan 216 siswa yang terdiri dari 121 siswa jurusan IPS dan 95 siswa jurusan IPA akan dihadiri dan dibuka oleh bupati. “Untuk kegiatan tahunan pelepasan siswa yang di gelar hari ini, rencananya memang akan di hadiri oleh bupati. Dan semoga melalui kegiatanini akan memberikan kesan tersendiri bagi siswa dan memberikan nilai positif bagi siswa. Selain itu juga dia berharap setelah melewati kegiatan UN lalu, dapat memberikan kesan tersendiri bagi siswa dan memberikan nilai positif bagi siswa. Selain itu juga dia berharap setelah mlewati kegiatan UN lalu, dapat memperoleh hasil yang baik sesuai dengan yang diharapkan,” ungkapnya.




Sementara itu kesiswaan sekolah setempat Andriani S.Pd mengatakan bahwa kegiatan pelepasan siswa yang di gelar hari ini, pelaksanaanya akan di gelar di gedung serba guna (GSG) Liwa dan diisi berbagai penampilan kreatifitas siswa. Muali dari tari, vocal grup, teater piereta SMAN 1 Liwa.

Dan beliau berharap untuk kelas XII pasda saat pengumuman kelulusan nanti dapat lulus seratus persen juga siswa dapat terus melanjutkan cita-cita dan mencapai kesuksesan.

Posting Komentar untuk "Perpisahan Kelas 12 SMAN 1 Liwa Tahun Pelajaran 2012/2013"