Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMAN 1 Liwa Juara 1 Provinsi Short Movie TCC 2013


Sabtu, 16 Maret 2013. Salah satu ekstrakulikuler SMAN 1 Liwa yaitu ICT mengikuti sebuah lomba yang diadakan di Perguruan Tinggi Teknokrat dalam ajang TEKNOKRAT COMPUTER COMPETITION yang selalu diadakan setiap tahunnya  semenjak tahun 2008. Pada ajang ini terdapat  beberapa cabang lomba salah satunya adalah SHORT MOVIE.


Tahun ini, ekstra ini berhasil memperoleh prestasi terbaik daripada tahun – tahun sebelumnya. Satu emas berhasil disabet dalam cabang lomba SHORT MOVIE yang diikuti oleh M. Alwan Faradi dan Sundus Imandianihanifa. ICT Smansali berhasil mengandaskan beberapa sekolah yang dianggap cukup kuat di Provinsi Lampung. Short Movie ini berjudul  SEKULA CADANG berdurasi 15 Menit dan diperankan oleh beberapa  penghuni ekstrakuliker ICT SMA N 1 Liwa.

Film ini dikemas dengan menarik disertai dengan effect-effect yang berkualitas dan tentunya dengan jalan cerita yang memiliki banyak pesan moral. Film ini dibuat selama kurang lebih satu bulan, baik pengambilan video maupun pengeditannya, film ini menceritakan kisah Hancurnya sekolah karena kesalahan para warga sekolah itu sendiri.

Pada perlombaan ini, terdapat beberapa kriteria penialaian yaitu mengandung unsur pendidikan, komedi, aksi, dan bernilai moral serta tidak mengandung unsur SARA. “Film SEKULA CADANG ini memenuhi kriteria penilaian”ujar Juri Short Movie.

Prestasi yang diperoleh dalam lomba ini membuat seluruh warga Sekolah sangat bangga khususnya ekstra ICT SMAN 1 Liwa. “semoga dengan prestasi ini bisa menambah motivasi angkatan  tim komputer  selanjutnya untuk berkarya lebih baik lagi serta mengharumkan SMA N 1 Liwa di kancah provinsi” tutur Pembina ICT SMAN 1 Liwa.


Terakhir dari kami, buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, begitu juga dengan prestasi  yang tidak akan jauh dari siswa-siswi Smansaliwa.  GOOD JOB J

Posting Komentar untuk "SMAN 1 Liwa Juara 1 Provinsi Short Movie TCC 2013"